Aceh  

Tgk HM Nazir Ali SH Ajak Masyarakat Contoh Akhlak Nabi Muhammad SAW

ACEH SELATAN| Warga Gampong Hulu Kecamatan Tapaktuan Sabtu (10 /12/2021) malam mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat dikawasan  jalan umum gampong Hulu. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu juga di hadiri Camat Kecamatan Tapaktuan,para dan para Tuhapeut.para undangan serta tokoh  masyarakat. Sebagai penceramah yaitu Tgk HM Nazir Ali SH

     
Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tgk Nazir Ali yang baru saja selesai operasi syaraf terjepit itu juga ikut berguyon, dimana meskipun dalam kondisi harus dipapah  saat naik ke pentas Tgk Nazir Ali tetap semangat dalam menyampaikan kupasan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW.

     
Pengupasan yang dipaparkan Terutama kita cinta Kepada Nabi Muhammad SAW dengan  mencontoh akhlaq , semua cara ibadah dan meninggalkan semua larangan Allah SWT Nabi Muhammad SAW. Meskipun tertatih -ntatih dan juga berjalan harus ditompangi dengan sebatang tongkat Tgk Nazir Ali  tetap eksis dan semangat dalam berceramah itu.

    
Tgk Nazir Ali mengatakan sekarang ini banyak orang yang pandai memberi contoh tapi sedikit orang yang bisa kita jadikan contoh Tapi Nabi Muhammad SAW  memberi contoh sekaligus menjadi contoh misal Nabi memerintahkan kita shalat lima waktu.