Medan  

Wali Kota Medan Lantik Dewan Pengawas Dewan Hakim MTQ ke 54

Walikota Medan Bobby Nasution lantik Dewan Hakim dan Dewan Pengawas MTQ ke 54 (foto/ist)

Wali Kota Medan dalam sambutanya mengatakan kegiatan MTQ ke 54 tingkat Kota Medan tahun 2021 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena harus mengikuti situasi pandemi covid-19 saat ini. Meskipun demikian MTQ harus tetap digelar namun dengan tetap menjaga kesehatan para peserta, dewan hakim, dan dewan pengurus. Oleh Karenanya melihat situasi saat ini, maka pelaksaan MTQ ke 54 digelar secara virtual.

“Meskipun kita adakan secara virtual, namun makna pelaksaan MTQ tetap sama bahkan semakin luas karena dapat disaksikan oleh seluruh masyarkat dunia sehingga membuka potensi yang besar dan memberikan perhatian khusus kepada seluruh peserta MTQ.”Kata Wali Kota Medan.

Melalui perhelatan MTQ tahun ini, Wali Kota Medan juga berharap agar seluruh masyarakat khususnya kepada para peserta, dewan pengawas dan dewan hakim semakin memahami makna yang terkandung dalam Al-Qur’an bukan hanya di baca atau di mengerti tetapi juga di implementasi dalam kehidupan sehari hari.

“Saya berharap implementasi nilai-nilai Al-Qur’an harus bisa kita terapkan di Kota Medan, MTQ juga harus menjadi titik awal pengimplementasian Al-Qu’ran dalam kehidupan sehari-hari.”harap Wali Kota Medan.