Karo  

AKBP Yustinus Setyo Indriono Jabat Kapolres Karo Yang Baru

TANAH KARO – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo menggelar acara pisah sambut Kapolres Tanah Karo dari AKBP Benny R Hutajulu SIK kepada AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK, di Mako Polres Tanah Karo Kabanjahe, Sabtu (29/2/2020).

Sebelumnya, acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanah Karo telah dilaksanakan pada Rabu 26 Februari 2020 di Aula Tribrata Mapolda Sumut jalan Sisingamaraja Medan.

Diketahui AKBP Yustinus Setyo Indriono sebelumnya menjabat sebagai Lemdik Akpol Semarang menggantikan AKBP Benny R Hutajulu SIK yang akan mendapat tugas baru sebagai Wadirsamapta Polda Sumut.

Dalam keterangan persnya, Benny mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Kabupaten Karo atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolres Karo.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf,” ungkapnya.

Kepada Kapolres yang baru dia berharap kepolisian Karo semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Karo .

Sementara, Kapolres Tanah Karo yang baru menjabat AKPB Yustinus Setyo Indryono, menyampaikan keinginanya agar diterima oleh masyarakat sebagai warga dan Kapolres Karo yang baru

“Dan saya sebagai warga yang baru tentu berharap dapat diterima sebagai warga Kabupaten Karo, dan saya minta dukungan serta kerjasama dari semua pihak,” ungkapnya.

Terakhir, AKPB Yustinus Setyo Indryono mengatakan pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sebelumnya, bila ada kekurangan akan dibenahi.

“Sehingga kami berupaya akan melaksanakan apa yang sudah dilakukan, inovasi yang dilakukan akan kami pertahankan, bahkan kalau bisa akan kami tingkatkan,” sebut Kapolres Karo.

Reporter : David Kaka