Akhyar Dikabarkan Mendaftar ke Gerindra Medan Sore Ini

oleh -135 views

MEDAN – Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi dikabarkan akan mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Medan ke Partai Gerindra sore ini Jumat (15/11/2019).

” Ya benar sore ini sesuai jadwal Akhyar akan mendaftar ke Gerindra, ” ujar salah satu fungsionaris DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Informasi yang diperoleh Jumat 15 November 2019 merupakan batas akhir bagi setiap bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota yang telah mengambil formulir pendaftaran untuk mengembalikan ke DPC Partai Gerindra Medan.

“Sampai sore kemarin sudah 7 nama yang mendaftar baik sebagai balon wali kota dan wakil wali kota,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain.

Bobby mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya ada 3 kandidat lain yang akan mengembalikan formulir pendaftaran pada hari ini antara lain, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mantan birokrat Sakhyan Asmara dan Ketua DPC PKB Medan, Hamdan Simbolon.

“Kalau 3 nama tersebut hadir, maka total ada 10 balon yang mendaftar untuk selanjutnya diproses sesuai mekanisme yang berlaku di partai,” ungkapnya.

Berikut daftar nama yang telah mengembalikan formulir ke DPC Partai Gerindra Medan

  1. Kolonel Datok Syaiful Azhar
  2. Ihwan Ritonga
  3. Nezar Djoeli
  4. Indra Junjungan
  5. Rusdi Sinuraya
  6. Dahnil Anzar Simanjuntak
  7. Maruli Siahaan.cr-03