Asahan  

Bupati Asahan Lepas Puluhan Rider RAPI 0207

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc melepas 80 peserta Rider RAPI 0207 di depan Kantor Perpustakaan Asahan, Sabtu (14/12/2019).

Surya tampak didampingi Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar dan Ketua DPRD Baharuddin Harahap, H Surya yang juga merupakan Pembina Pujakesuma Asahan dalam kegiatan itu.

“Selaku kepala daerah, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar,” kata Surya.

Bupati berharap semoga dengan terselenggaranya kegiatan yang baru pertama kali ini bisa menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan dan tali silaturahmi.

Ketua RAPI 0207 Asahan, Basuki menyampaikan, ucapan terima kasih atas Kehadiran dan dukungan Bupati, Sekda dan Ketua DPRD Asahan pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami segenap Pengurus RAPI 0207 Asahan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan pada pelaksanaan kegiatan kami ini,” ujar Basuki sembari mengatakan, rute yang akan dilalui Kisaran Bandar Pulau, Sipot-pot Inalum, Tobasa, Parapat dan Simalungun selama 2 hari.

Reporter: Amin