Karo  

Bupati Cory Apresiasi Pentas Seni dan Budaya Gereja HKBP Kabanjahe

Mengenakan ulos, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang memberi sambutan saat menghadiri pentas Seni dan Budaya Gereja HKBP Kabanjahe

KARO I Pelestarian budaya merupakan upaya memelihara dan melindungi aset bangsa secara umum, sehingga seluruh lapisan masyarakat mendukung pelaksanaan pembangunan bangsa dan negara dengan lebih berbudaya.

Hal itu dikatakan Bupati Karo Cory Sriwaty S3bayang saat menghadiri acara Pentas Seni dan Budaya Gereja HKBP Kabanjahe, Sabtu (1/6/2024) di gedung gereja HKBP Jalan Irian Kabanjahe,

Dikatakannya, saya merasa bangga atas antusias dan semangat kita dalam usaha melestarikan seni dan budaya kita sendiri. Budaya adalah aset penting untuk menambah pengetahuan, dan meningkatkan jati diri kita sebagai bangsa dan daerah yang dilingkupi oleh budaya dan adat yang mempersatukan.
Pentas seni dan budaya gereja HKBP Kabanjahe tahun 2024 ini mengusung tema LAMPUSUNG yang mengandung arti Proses berubah menjadi yang lebih baik seperti kepompong yang berubah menjadi kupu- kupu yang indah.

Acara ini dirangkai dengan pemberian ulos kepada Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang oleh panitia dan dimeriahkan dengan tari- tarian dan drama musikal serta penampilan Marsada Band.

Turut hadir anggota DPRD PROVSU Salmon Sumihar Sagala, Kadis Pariwisata Kab. Karo Munarta Ginting, SP, Kadis Ketapang Sarjana Purba, STP, MM dan Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo, SSTP.

Reporter : Daniel Manik