Toba  

Cegah Covid-19, Polres Toba Lakukan Penyemprotan Desinfektan Pakai Damkar PT TPL

TOBA – Dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 tampaknya Pihak Polres Toba tidak henti – hentinya melakukan upaya pencegahan dimaksud.

Seperti terlihat pada Selasa (1/9/2020) di Kecamatan Porsea dan Siantar Narumonda dimana Kapolres Toba diwakili Kabag Ops, Kompol Drs Efendi Sinaga didampingi Briptu Alisa Siregar, Bamin Humas Polres Toba memimpin langsung penyemprotan tersebut.

“Ada beberapa titik yang menjadi fokus penyemprotan kali ini, yakni Porsea Kota, Kantor Polsek Porsea, Kantor Koramil Porsea, dan Kompleks Polres Toba mulai barak, asrama, hingga perkantoran. Dengan upaya ini, semoga kita terbebas dari Covid-19,” terang Efendi.

Sementara itu, Mobil Damkar penyemprot yang didatangkan dari PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) dibawah Komando Raja Van Doli Simamora, Staff Humas TPL dan Kru Fire Safety yakni Suyono, Sutrisno dan Heru Sitorus tampak dengan gigih dan semangat juang 45 menyemprot semua titik fokus.

“Kami (PT TPL) sangat senang dapat diberi kesempatan berkontribusi dalam upaya mencegah penyebaran Covid19 di wilayah Toba tercinta ini. Bravo Polres Toba,” sebut Raja tulus.

Reporter: Bernard Tampubolon