Dalam Pembukaan Motocross Kapolres Cup I, Waka Polres Ajak Peserta Dan Masyarakat Jaga Kamtibmas

MADINA | Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kejuaraan motocross dan grasstrack, Kapolres CUP I di Sirkuit Sutan Muhammad Arif Desa Kampung Sawah Kec. Natal. Sabtu, (14/01/2023).

Kejuaraan Motocroos dan Gasstarck dibuka langsung Wakapolres Mandailing Natal Kompol. W. Sidabutar dalam hal ini Mewakili Bapak Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza melalui Waka Polres dalam kata sambutannya menyampaikan kepada Peserta agar menjunjung Sportivitas dan jaga keselamatan.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak kapolres karena beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah kita, berhubung beliau ada tugas di Polda Sumut”. Ungkap Wakapolres

“Selanjutnya beliau berpesan agar para peserta yang turut bertanding agar, menjunjung tinggi Sportifitas pertandingan dan jaga keselamatan”. Sambung Kompol W. Sidabutar.

Kompol W. Sidabutar juga menyampaikan kepada Penonton dan Panitia Pelaksana agar turut serta menjaga keamanan saat berlangsungnya pertandingan demi terwujudnya Situasi yang aman dan kondusif.

“Kepada Penonton dan panitia, mari kita sama-sama jaga keamanan dan kenyamanan demi kelancaran acara kita ini, supaya pertandingan berjalan aman dan kondusif”. Tutup Perwira Melati satu itu.

Selanjutnya dilaksanakan Foto bersama dengan Panitia, yang dilanjutkan dengan Pelepasan dengan mengangkat bendera tanda perlombaan di mulai.

Reporter : A Lubis