Danrem 022/PT Silaturahmi Bersama Forkopimda Labuhanbatu Raya

oleh -81 views

LABUHANBATU – Forkopimda Labuhanbatu Raya menjalin silaturahmi bersama dengan Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi beseta rombongan, berlangsung di Rumah Makan Lembur Kuring jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Senin (13/7/2020) malam.

Silaturahmi tersebut dalam rangkaian kunjungan kerja Danrem 022/ PT yang baru di lantik beberapa minggu lalu, yang bertujuan menciptakan keakraban antara kedua belah pihak.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu kepada Danrem 022/PT yang di dampingi istri beserta rombongan. “Selamat datang saya ucapkan buat Danrem 022/ Pantai Timur, semoga Bapak beserta rombongan betah berada di Labuhanbatu, ” sambut Andi Suhaimi.

Semoga kehadiran Bapak di Labuhanbatu ini dapat menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalankan roda pemerintahan, saya sangat berharap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya ini dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Danrem 022 Pantai Timur, tambah Andi Suhaimi.

Ucapan yang sama juga di sampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs Kholil Jufri, yang mana pada kesempatan itu Kholil Jufri atas nama Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung mengundang Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha untuk hadir di Kabupaten Labusel sebelum tanggal 9 Desember mendatang.

Mendapat sambutan hangat, Danrem 022/ PT mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang di berikan Forkopimda Labuhanbatu Raya kepada keluarga dan rombongannya.

“Terima kasih saya ucapkan atas sambutan dan makan malamnya kepada saya dan rombongan, semoga hubungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya dengan KOREM di masa pimpinan saya semakin baik lagi,” sebut Asep Nugraha.

Pada malam keakraban tersebut setelah makan malam bersama, Danrem 022/ PT memperoleh cendera mata dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu berupa kain songket yang dikenakan langsung kepada Danrem, kemudian di ikuti Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Sitorus SE, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs Kholil Jufri memberikan cendera mata berupa plakat kepada Danrem 022/PT. Kemudian sebaliknya Danrem juga memberikan cendera mata berupa plakat kepada Bupati Labuhanbatu Raya dan Kapolres Labuhanbatu.

Reporter : Robert Simatupang