Direktur RSUD Batubara Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

oleh -97 views

BATU BARA– Di era kepemimpinan Zahir – Oky menjadi Bupati dan wakil Bupati Batubara, Direktur RSUD Batubara mengundurkan diri.

Pengunduran diri Direktur RSUD Batubara dr Juri Freza dari jabatannya sekaligus sebagai Kasie pelayanan di RSUD Batubara.

Surat pengunduran dirinya ditujukan kepada Bupati Batubara c/q Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Batubara tersebut dituangkan dr Reza dalam surat pernyataan tertanggal 15 Oktober 2019.

Ditinjau dari alasanya sangat sederhana. Direktur yang sudah berhasil meraih akreditasi RSUD Batubara tahun 2019 ini hanya ingin fokus mengurus keluarga dan orang tua.

“Saya sudah membuat surat pernyataan mengundurkan diri sebagai Plt Direktur dan Kasie pelayanan di RSUD terhitung esok (Selasa 15/10). Surat penguduran diri sudah saya tanda tangani. Saya ingin fokus mengurus keluarga”, kata dr Reza dalam temu pers, Senin (14/10) di Lima Puluh.

Lebih lanjut Reza menjelaskan, surat pengunduran dirinya sudah disampaikan melalui staf di kantor Bupati dan kini tinggal menunggu proses.

Dia berharap dimasa kepemimpinan Direktur yang baru nantinya RSUD Batubara semakin maju. Demikian pula pelayanan kesehatan masyarakat bisa semakin maksimal serta kesejahteraan para tenaga medis semakin menjanjikan.

Reporter : M Saini