Dua Centeng Kebun Gagalkan Aksi Ninja Sawit di Teluk Meku

Dua Centeng Kebun Desa Teluk Meku Safii dan Zulkifli menunjuk kan Tandan Buah Segar (TBS) yang di pindahkan ke Barak Induk

LANGKAT | Dua orang Centeng Kebun Syafii dan Zulkifli berhasil menggalkan dan mengamankan 18 tandan (TBS) dan satu buah egrek dari aksi ninja sawit di blok A sengketa Dusun VII Paluh Sipat Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Pelaku pencurian saat di kejar berhasil kabur Minggu (9/6/24) sekira pukul 16 .30 WIB.

Pasalnya, belakangan ini menurut Z. Lubis pengelola kebun mengatakan, aksi pencurian TBS di Dusun VII Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Langkat pelakunya sudah kelewat batas atas aksi pencurian yang meresahkan pemilik kebun.

Dia dan warga berharap pada Polres Langkat secepatnya menindak lanjuti laporannya beberapa waktu lalu atas aksi pencurian sawit di desa tersebut, sebutnya.

Kepala Desa Teluk Meku H. Jamaludin ketika dihubungi awak media tidak aktif.

Terpisah Anggota LSM KPK Langkat -Sumut Sangkot Nasution mengatakan, maraknya pelaku ninja sawit di Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan tak terlepas dari pengaruh narkoba.

Diketahui, narkoba sangat merusak generasi muda di desa tersebut dan warga minta Polres Langkat menangkap pelaku maling sawit yang sudah meresahkan tersebut, tegasnya.

Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *