Duh! Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Kamar Hotel

Polisi saat melakukan olah TKP di Hotel Central Kisaran. Orbit/Heri

Kisaran – ORBIT: Masyarakat Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat gempar dengan ditemukannya sepasang mayat tanpa busana di kamar C 12 Hotel Central Kisaran, Senin (7/1/2019).

Kematian korban diduga sementara bunuh diri dengan mempergunakan senjata api rakitan. Namun, pihak kepolisian setempat belum memberikan keterangan resmi.

Informasi yang diterima dilapangan menyebutkan, kasus ini terungkap setelah timbulnya kecurigaan pihak resepsion Hotel Central karena sepasang pria dan wanita yang menyewa kamar C 12 hingga pukul 13.00 WIB belum check out.

Untuk memastikan pihak resepsion hotel mendatangi kamar yang dihuni keduanya. Setelah dipanggil -panggil hingga berulang kali namun keduanya tidak juga menyahut.

Merasa curiga dengan mempergunkan kunci duplikat pihak resepcion hotel bersama security membuka pintu kamar yang dihuni.

Alangkah terkejutnya scurity dan reseption karena setelah pintu terbuka mereka mendapati kedua penghuni kamar C 12 terkapar diatas kasur dan lantai kamar dengan kondisi yang mengenaskan serta busana serta darah berceceran.

Melihat itu, pihak managemen hotel langsung menghubungi pihak Polres Asahan.

Pantauan Orbit dilokasi tampak Waka Polres Asahan Kompol Taufik dan Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edi Siswoyo serta puluhan personel Polres Asahan yang berpakaian sipil dan dinas berjaga di depan kamar C 12 yang telah terpasang police line.

Dari infornasi yang beredar dugaan sementara, keduanya menjadi korban bunuh diri yang mempergunakan senjata api rakitan dengan kondisi kepala pecah serta di dalam kamar tersebut ditemukan senjata api serta selongsongan peluru.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Polres Asahan ikhwal motif penemuaan mayat yang belum diketahui identitasnya itu mengingat masih menunggu Tim Inavis dari Polda Sumatera Utara. Od/Her