Medan  

DWP Kota Medan Terima Penghargaan Dari DWP Sumut

MEDAN|Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan bersama DWP Kabupaten Batu Bara Kabupaten Madina menerima penghargaan atas Keaktifan pada Kegiatan DWP Tahun 2020. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Penasehat DWP Sumut Nawal Edy Rahmayadi pada acara Peringatan HUT ke-21 DWP Sumatera Utara Tahun 2020 di Pendopo Rumah Dinas Gubsu Jalan Jenderal Sudirman No 41 Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia, Senin (21/12/2020).

Pemberian penghargaan yang diterima Ketua DWP Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman tersebut berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain dihadiri DWP Kota Medan, acara tersebut juga diikuti sebagian besar dari pengurus DWP kabupaten/kota di Sumut pun secara virtual dari daerahnya masing-masing. Turut hadir dalam acara tersebut Gubsu Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajekshah, Ketua DWP Sumut Linda Fauziah Haris Lubis, dan segenap pengurus DWP Sumut.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ketua Kota DWP Medan Ismiralda Wiriya Alrahman, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan ini. “Atas nama DWP Medan saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Saya berharap penghargaan yang diberikan DWP Sumut ini akan semakin meningkatkan semangat dan kinerja DWP Medan dalam menjalankan fungsi dan perannya,” harap Ismiralda.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan selamat kepada DWP Sumut yang memperingati HUT ke-21 ini. Dia berharap DWP Sumut semakin sukses dalam menjalankan program-programnya dan tetap menjadi mitra bagi Pemprovsu dalam menjalankan roda pembangunan.