Edy Rahmayadi Harapkan Partai NasDem Terus Bersinergi Dengan Pemprovsu Untuk Sejahterakan Rakyat

Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri Pembukaan Rakorwil Partai Nasdem Provinsi Sumut yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Aula Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (3/3/2022). Foto/Ist.

MEDAN I Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengharapkan Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, terutama dalam pembangunan daerah dan upaya menyejahterakan rakyat Sumut.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menghadiri acara Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumut, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Aula Kantor DPW Partai NasDem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (3/3).

Menurut Edy Rahmayadi, partai politik sebagai pilar utama demokrasi sangat berperan terhadap lahirnya berbagai kebijakan pemerintah, baik ditingkat pusat maupun daerah, untuk menjembatani antara kepentingan negara dan rakyat.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan ini mampu meningkatkan solidaritas dan motivasi kader partai. Semoga Partai NasDem bisa semakin sukses dan bersinergi dengan pemerintah dan terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat,” ujar Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan, untuk menjadi juara ada tiga hal yang harus menjadi komitmen dan misi bersama. Pertama, memperbanyak proses rekrutmen tokoh- tokoh berpengaruh di setiap wilayah teritorial yang sejalan dengan pikiran Partai Nasdem melalui pendekatan personal maupun individu.