GP Ansor dan BNN Audiensi ke Pj. Bupati Langkat

Audiensi

STABAT | Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat hadir bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Pj Bupati Langkat bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat pada selasa (02/04/2024) siang.

“Kami Gerakan pemuda ansor menyambut dan mendukung program pembangunan Pj. Bupati Langkat,” ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyambut baik sinergitas yang ingin dibangun Gerakan Pemuda Ansor. Terkait titik fokus yang diberikan kepada GP Ansor, Hasrimy menjelaskan ada 5 titik fokus permasalahan di Kabupaten Langkat, diantaranya kemiskinan, inflasi, stunting, inovasi dan pilkada.

“Saya sangat senang dengan gerakan Pemuda Ansor, semiga kedepannya kita bisa bersama sama berkolaborasi dalam membantu penyelesaian masalah di Langkat” ucapnya.

Ketua GP Ansor Abdul Majid menjelaskan bahwa Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Langkat terdapat 15 Kepala cabang dengan total anggota kurang lebih 1000 orang Se Kabupaten Langkat. Kegiatan yang dilakukan berupa sosial, agama, kebangsaan dan kepemudaan. Secara administratif sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Langkat.

Di kesempatan itu BNN Langkat juga beraudiensi dengan Pj. Bupati Langkat terkait pemberantasan Narkoba melalui P4GN di desa-desa, dan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam pemberantasan Narkoba.

Reporter : Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *