Medan  

Jamaah Asal Madina Kloter 21-22 Tiba di Asrama Haji Medan

Jamaah calon haji kloter 21 dan 22 saat tiba di asrama haji Medan (Sulaiman Nasution)

MEDAN | Sebanyak 60 Jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 21 dan 22 asal Mandailing Natal (Madina) telah sampai di asrama haji Medan Sumatera Utara (Sumut) Selasa (4/06/2024). Jamaah tiba di asrama pada pukul 07.20 Wib.

Sebelumnya jamaah haji dilepas oleh Plh. Sekda Madina Syaripuddin dari Masjid agung Nur Ala Nur Panyabungan menuju asrama haji Medan.

Diketahui jamaah calon haji kloter 21 berjumlah 56 orang jamaah terbagi dari 17 laki-laki, 39 perempuan, dan 1 petugas dan kloter 22 ada dua orang dan satu petugas.

Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 21 berasal dari kabupaten Madina, Kota Padang Sidimpuan dan Kota Medan.

Mewakili Bupati Mandailing Natal HM.Ja’far Sukhairi Nasution Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Sahnan Pasaribu, dalam kesempatan tersebut memastikan kondisi kesehatan jamaah calon haji asal Madina,

Sahnan Pasaribu berharap Jamaah asal Madina untuk menjaga kesehatan di tanah suci Makkah dan saling membantu sesama jamaah.

“Mari saling membantu sesama jamaah selama berada ditanah suci. Semoga jamaah dapat menunaikan kewajiban dan menjadi haji yang mabrur,” sebutnya.

Reporter : Sulaiman Nasution