Medan  

Kadisdik Sumut Terima Audensi Wardiksu

Kadisdik Sumut Abdul Haris Lubis M.Si, Kabid SMA, Basir Hasibuan, Kabid PKLK, Elisabeth Simajuntak, serta penasehat Wardiksu, Eris Napitulu, Irwan Ginting, Tania Depari, dan Ketua Wardiksu, Vera Rosalina Sinaga, Divisi Hukum, Vina, Divisi Promosi, Publikasi dan Digitalisasi, Antonius Samosir dan Divisi Kegiatan dan Sosial, Marhalasan Manalu dan Maria Handayani Surbakti. (Foto/Ist)

MEDAN | Wartawan Pendidikan Sumatera Utara (Wardiksu) menggelar audensi ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara di Jl. Teuku Cik Ditiro Medan. Jumat (22/3).

Kegiatan tersebut disambut baik Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Abdul Haris Lubis M.Si didampingi sejumlah Kabid di lingkungan Disdik Sumut.

Penasehat Wardiksu Eris Napitupulu menyampaikan hadirnya Warsiksu bisa menjadi mitra strategis Diskdik Sumut dalam memajukan pendidikan di Sumut.

Kesempatan itu Eris juga memperkenalkan sejumlah pengurus Wardiksu mulai dari Penasehat, Ketua, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Kehadiran kami bisa membawa perubahan. Memberikan berita yang benar dan tidak hoax. Serta memberikan berita yang berimbang. Kami juga mengharapkan untuk kedepannya untuk bisa bekerjasama dalam menyuarakan kegiatan anak-anak di sekolah. Harapan kami mohon arahan agar kami bisa menjadi suatu forum yang disahkan,” kata Eris Napitupulu.

Baca Juga : Gebyar PAI ke-17 MTQ dan Festival Seni Islami Tingkat SMA/SMK se Kota Medan Dibuka

Ketua Wardiksu Vera Rosalina Sinaga mengatakan kehadiran Wardiksu dapat memberikan kontribusi berita postif dalam memajukan pendidikan di Sumut.

“Menurut hemat saya berita-berita pendidikan di Sumut masih sangat minim. Padahal banyak berita positif yang bisa digali untuk diekspos. Kami berharap ada kerjasama yang baik antara Wardiksu dengan Disdik Sumut,” ujarnya.

Sementara Kadisdisk Sumut Abdul Haris Lubis menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Wardiksu.

“Saya merasa terhormat atas kehadiran Wardisku disini. Semoga pertemuan ini akan membawa kebaikan di dunia pendidikan di Sumut. Jadi kami sangat menyambut baik pertemuan ini,” ujarnya.

Adul Haris juga berharap agar Wardiksu sebagai mitra yang baik ke depanya.

Turut hadir Kadisdik Sumut Abdul Haris Lubis M.Si, Kabid SMA, Basir Hasibuan, Kabid PKLK, Elisabeth Simajuntak dan sejumlah staf Disdik Sumut, serta penasehat Wardiksu, Eris Napitulu, Irwan Ginting, Tania Depari, dan Ketua Wardiksu, Vera Rosalina Sinaga, Divisi Hukum, Vina, Divisi Promosi, Publikasi dan Digitalisasi, Antonius Samosir dan Divisi Kegiatan dan Sosial, Marhalasan Manalu dan sejumlah pengurus lainya. (Red)