Medan  

Kapolrestabes Medan Utamakan Dialog Hadapi Demo Kelompok Cipayung

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun didampingi AKBP Anhar Arlia Rangkuti mendatangi kerumunan para demonstran. (Foto/Ist)

MEDAN | Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menyambut baik kritik dan saran kelompok Cipayung Plus Kota Medan saat aksi demo di Mapolrestabes Medan, Senin (25/3/2024).

Sikap lapang dada itu sebagai wujud komitmen Polrestanes Medan dalam menjaga kondusifitas dan komunikasi terbuka dengan masyarakat luas.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH M.Hum didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyampaikan point penting terkait permasalahan tawuran, curanmor, tempat hiburan malam, dan peredaran narkoba.

Di tengah kerumunan massa kaum intelek itu, Dr. Teddy John Sahala Marbun mengajak para demonstran untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan.

Dialog yang sempat memanas lantaran ada beberapa point penting menjadi masukan dan kritik para demonstran.

Meski aksi unjuk rasa berlangsung sekitar 2 jam dan cukup alot namun akhirnya suasana mencair dan kondusif.

“Komitmen Polrestabes Medan untuk menjaga kondusifitas dan bagaimana membangun hubungan yang lebih positif antara kepolisian dan masyarakat”kata Teddy John Sahala Marbun kepada wartawan melalui Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution

Katanya, Polrestabes Medan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat dan hubungan yang lebih erat dengan seluruh elemen di Kota Medan.

“Terciptanya komunikasi yang terbuka dan konstruktif antara kepolisian dan masyarakat menjadi bukti nyata komitmen Polrestabes Medan” terang Iptu Nizar Nasution.

Reporter : Toni Hutagalung