Ketua Pendawa Sumut Kunjungan Konsolidasi ke DPC Pendawa Deliserdang

oleh -148 views
Ketua DPC Pendawa Sumut, Ruslan saat melakukan kunjungan konsolidasi dengan pengurus Pendawa Deliserdang. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

MEDAN – Ketua Pendawa Sumut,, H Ruslan melakukan kunjungan konsolidasi silaturahmi ke DPC Pendawa Kabupaten Deliserdang di Kecamatan Lubuk Pakam.

 Ruslan menyebut, kunjungan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Pendawa Kabupaten Deli Serdang bersama para pimpinan Pendawa kecamatannya.

“Selain melakukan konsolidasi dengan pengurus di Kabupaten Deli Serdang, pihaknya juga akan melakukan kunjungan konsolidasi ke Pendawa kabupaten/kota lainnya di Sumut,” katanya kepada orbitdigitaldaily.com, Jumat (15/11/2019).

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan kunjungan ke pengurus kabupaten Pendawa Langkat, Sergai, Kota Medan, Binjai, Tebingtinggi, Siantar, Simalungun, Labuhanbatu, Labusel dan Labura.

Sairin selaku Sekretaris DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang didampingi Sobirin wakil ketua OKK mengucapkan terimakasih atas kunjungan Konsolidasi DPW Pendawa Sumut.

“Harapan kami kunjungan konsolidasi silaturahmi DPW Pendawa Sumut ke Pendawa Kabupaten Deli Serdang semakin menambah soliditas dan semangat buat anggota dan kader Pendawa,”ujar Sairin.

Hadir dalam pertemuan konsolidasi tersebut diantaranya, Edy Rianto SE, Doni Rizal, Erwan selaku panasehat, Sairin, Sobirin, Anto, Mariadi, Erlianto, Eka, Ibnu G dan para anggota Pendawa serta Srikandi Pendawa Sumut. (Diva Suwanda)