Medan  

KPU Sumut dan Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Para anak yatim terlihat gembira buka bersama di KPU Sumut

MEDAN | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumut menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim.

Kegiatam buka puasa bersama ini diadakan di Aula Kantor KPU Provinsi Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan Jumat (29/03/2024 ) yang dihadiri Ketua KPU Provinsi Sumut Agus Arifin, Sekretaris KPU Sapran Daulay.

Tampak hadir juga Kabag Keuangan Umum dan Logistik Mufti Ardian, Kabag Perencanaan dan Program Data Syariful Azmi Nasution, Kasubag Umum dan Logistik Dana Permana, Kasubag Keuangan Zulham Nasution staf KPU serta puluhan anak yatim.

Ketua KPU Provinsi Sumut Agus Arifin mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan bentuk wujud kepedulian KPU terhadap anak yatim dan juga salah satu program kerja KPU RI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anak anak yang telah hadir pada acara buka puasa bersama KPU ini,” ujar Agus Arifin.

Disamping itu acara buka puasa ini merupakan bagian dari ibadah serta mempererat tali silaturrahmi KPU Provinsi Sumut dengan masyarakat lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan acara tersebut Ketua KPU Provinsi Sumut Agus Arifin didampingi Sekretaris Sapram Daulay serta pejabat lainnya menyerahkan santunan pada anak yatim.

Para anak yatim terlihat gembira menerima santunan dari Ketua dan pejabat KPU Provinsi Sumut .Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Reporter : AM Tanjung