KSPSI73 Langkat Layangkan Surat Audensi ke Instansi Pemerintah

LANGKAT | Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI73) Kabupaten Langkat sudah terbentuk, di Kabupaten Langkat.

Informasi yang dihimpun orbitdigitaldaily.com, Selasa (3/11/2020) surat pemberitahuan terbentuknya SK KSPSI73 sudah dilayangkan kebeberapa titik salah satunya Polsek Stabat, Polres, Kantor Bupati Langkat dan kantor Koramil Stabat.

Ketua KSPSI73 Kabupaten Langkat Pengadilen Sembiring, SH, Bsc, Wakil Ketua Susanto, SH, Sekertaris Yudhi Budianto dan bendahara Andra Riyas Sembiring.

Ketua KSPSI73 Kabupaten Langkat Pengadilen Sembiring, SH Bsc mengatakan bahwa kehadiran organisasi KSPSI73 di Kabupaten Langkat ingin membantu parah buruh, untuk melindungi dan mengayomi pekerja.

Supaya pekerja bisa memperjuangkan hak-hak sebagai karyawan agar mendapatkan perlindungan hukum sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan yang ada di kabupaten Langkat.

“Kita berharap KSPSI73 ini bisa menyatuh dengan para pekerja di kalangan masyarakat khusus di kabupaten Langkat dengan baik dan maju.

Reporter : Susanto