Kunjungi Pondok Pasantren Bustanul Arifin, Kapolres Berpesan Santri Hindari Narkoba

oleh -60 views
Kapolres Gayo Lues dan Jajarannya saat mengunjungi Pondok Pasantren Bustanul Arifin. (Foto/ Putra Ariga)

GAYO LUES – Polres Gayo Lues melakukan kunjungan kepada Pesantren Bustanul Arifin, yang terletak di Kampung Penosan Kecamatan Blang jerango, Rabu (9/10/2019). Tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin silahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pasantren.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan SIK MSi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas sambutan yang diberikan pihak pasantren dan berkenan dengan kehadiran kami,” saya adalah orang baru di Gayo Lues ini, mohon bimbingan dari Abuya, kalau saya salah mohon ditegur dan mohon arahan dari Abuya,” kata Kapolres.

Lanjutnya, untuk para santri, Kapolres berpesan agar menghindari narkoba, hindari pergaulan bebas karna itu sangat merusak diri kita dan generasi penerus, kalau bisa bercita – citalah setinggi langit dan banggakanlah orang tua kita dengan prestasi yang gemilang,” kalau bukan diri kita yang merubah jalan hidup kita siapa lagi, sebab, bukan orang lain yang merubah diri kita tapi kita sendiri yang hanya bisa merubahnya,” tegasnya.

Selain itu, Pimpinan Podok Pasantren Bustanul Arifin dalam kesempatan yang sama menyampaikan, selamat datang kami ucapkan kepada Kapolres Gayo Lues dan anggotanya yang telah hadir di Pondok Pesantren Bustanul Arifin ini,” alhamdulillah kami ucapkan karena Kapolres Gayo Lues sudah datang kesini dalam rangka silaturrahmi dengan Santri Ponpes Bustanul Arifin,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir, Wakapolres Kompol Andiyano Skm, Kasat Intel IPTU Henry Suparto, Kasat Narkoba IPTU Samsuir, Kasi was IPDA Feri Lefran, Kasat Binmas IPDA Darwandi, Kasat Tahti IPDA Kamisan, Kapolsek Kutapanjang IPTU Jonedi Beru, Waka Polsek Kutapanjang Aiptu Afrizal Can, Personel Polres Gayo Lues dan Personel Polsek Kutapanjang.

Reporter : Putra Ariga