Maulid Nabi di Gampong Ujung Batu Labuhanhaji Dirangkai Santunan Anak Yatim

oleh -439 views
Warga Gampong Pasar Lama Labuhanhaji, saat melaksanakan dzikir Maulid Nabi atas undangan Gampong Ujung Batu, Kecamatan Labuhanhaji, Aceh Selatan. (orbitdigitaldaily.com/Yunardi)

ACEH SELATAN– Memperingati Maulid Nabi Muhammad, Warga Gampong Ujung Batu Kecamatan Labuhanhaji, Kabupten Aceh Selatan memberikan santunan kepada anak yatim.

Sekretaris Maulid Gampong Ujung Batu, Baidi, S.pd didampingi Kepala Gampong Ujung Batu Supardi, mengucapkan terimakasih warga yang ikut berperan dalam kegiatan itu.

“Terimakasih buat pemuda dan pemudi Gampong Ujung Batu Labuhanhaji yang selama dua hari, satu malam, mulai hari Sabtu (5/01/2020) hingga Minggu (6/01/2020) dalam mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya,

Selain menyantuni anak yatim, dalam peringatan Maulid Nabi itu juga dilaksanakan kenduri kuburan yang juga mengundang masyarakat Gampong Pawoh Labuhanhaji.

Sementara itu, Ketua Panitia Maulid Gampong Ujung Batu, Zulmas kepada juga berterimakasih pada pihak-pihak yang menyumbangkan dana atas kelancaran acara tersebut.

“Baik dari masyarakat gampong ini sendiri, masyarakat Labuhanhaji Raya yang berada di Jakarta dan juga terimakasih kepada Kapolres Aceh Selatan,” tuturnya.

Sementara itu, untuk penyantunan anak yatim diserahkan secara simbolis oleh Camat Labuhanhaji, Gusmawi Mustafa, SE dan salah seorang anggota DPRK Aceh Selatan, Villy Hidayat.

Reporter: Yunardi