Aceh  

Pangdam Iskandar Muda Bersama PWI Aceh Silaturahmi Sambil Meninjau Pameran Alutsista Milik TNI

Selain itu juga sebagai edukasi kepada masyarakat agar mencintai TNI, dengan mengenal lebih dekat.

Pangdam menyampaikan, Pandemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini, selain berpengaruh terhadap sektor kesehatan, juga berdampak pada aspek kehidupan yang lain, baik ekonomi maupun sosial.

Untuk itu, kata Pangdam, terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi dan penegakkan protokol kesehatan.

“Termasuk membantu upaya pemulihan ekonomi demi mengatasi berbagai kesulitan masyarakat, termasuk demi terjaganya stabilitas nasional. hal positif ini agar terus dilanjutkan serta ditingkatkan sebagai bentuk darma bakti kita kepada bangsa dan negara,” lanjutnya.

“Kepada seluruh unsur komandan, agar senantiasa memelihara kesiapan operasional satuannya. yakinkan bahwa dalam setiap melaksanakan tugas apapun, tiap perorangan mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing,” seru Mohammad Hasan.

“Pastikan setiap prajurit, paham tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan sesuai dengan aturan pelibatan yang berlaku. setelah anggota paham, latihkan bagaimana implementasinya di lapangan, sehingga tidak ada lagi keragu-raguan dalam bertindak,” pungkasnya.

Reporter: Yunardi