Medan  

Pasca OTT Dzulmi Eldin, Hasyim Minta Pelayanan Pemko Medan Tidak Mengendor

MEDAN – Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE meminta pelayanan Pemko Medan tidak mengendor pasca ditahannya Dzulmi Eldin oleh KPK di Jakarta karena terjaring OTT di Medan.

” Saya berharap pelayanan Pemko Medan kepada masyarakat tidak mengendor karena pelayanan itu merupakan hal yang harus dilakukan oleh Pemko Medan. Kan ada Wakil Walikota , yang harus memegang komando pemerintahan di Pemko Medan, ” kata Hasyim kepada wartawan Senin (21/10/2019) sebelum mengikuti Rakor Pilkada Kota Medan di Medan Club.

Hasyim juga menghimbau seluruh ASN di jajaran Pemko Medan tetap kompak dan tidak terpecah belah agar fokus dalam menjalankan tugas dsn fungsi masing- masing.” Jangan ada ASN yang terpecah gara- gara OTT KPK ini, bekerjalah sesuai dengan Tupoksi masing – masing,” sebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Sebelumnya diberitakan Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama staf terjaring OTT KPK. Dalam OTT itu KPK mengamankan uang senilai Rp200 juta. Uang tersebut diduga untuk membayar hutan perjalanan dinas di Ichikawa Jepang pada Agustus 2019 lalu.cr-03