Pemkab Gayo Lues Gelar Temu Ramah Dengan Kapolres Baru dan Tim Pansus DPRA

oleh -314 views

GAYO LUES – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues mengadakan temu ramah dengan Kapolres Gayo Lues yang baru dan Tim Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), di Bale Pendopo Bupati, Blangkejeren, Rabu (7/7/2020) malam.

Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bapak Carlie Syahputra telah dipercaya untuk bertugas di Kabupaten yang bejuluk Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafizh ini.

“Kami berharap, kita bisa bersama-sama membangun Gayo Lues untuk lebih maju lagi,” katanya.

Sementara, anggota tim Panitia Khusus (Pansus) DPRA, Rijaluddin SH MH juga menyampaikan, selamat atas kehadiran Kapolres yang baru di Gayo Lues.

Ia juga berharap agar dapat memberikan masukan kepada Pemerintah setempat untuk merubah status Gayo Lues yang saat ini masuk dalam katagori termiskin di Aceh.

Kemudian, Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustaman SIK MM saat sambutannya menyebutkan, terimakasih kepada Pemerintah setempat beserta jajaran yang telah mengadakan temu ramah dengan dirinya.

“Sebagai orang baru di Gayo Lues, saya mohon izin agar masyarakat menerima saya sebagai keluarga besar, selama saya bertugas,” sebutnya.

Selanjutnya, mantan Dangki Brimob peparik tahun 2009 itu menyatakan siap membantu pemerintah setempat dalam menjalankan kegiatan dalam bentuk apapun kepada masyarakat terutama dalam pembangunan, supaya tekat untuk mejahterakan masyarakat Gayo Lues bisa tercapai dan terwujud.

“Jika kita lakukan secara bersama-sama insyaallah akan terwujud,” tegas Kapolres yang doyan ngopi itu.

Reporter: Putra