Medan  

Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan Untuk Meningkatkan Ketaqwaan

MEDAN| TP PKK Kota Medan kembali menggelar pengajian Ramadhan 1442 H di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Kamis (22/4/2021). Setelah Kecamatan Medan Area, kini giliran Kader PKK Kecamatan Medan Timur yang menjadi peserta pengajian. Selain mempererat jalinan tali silaturahmi sesama Kader, pengajian ini juga untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama.

Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua TP PKK Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman membuka pengajian Ramadhan sebelum diisi tausiah agama dari Al Ustad H Zamaksyari Hasballah LC MA. Dalam sambutan singkatnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan mengungkapkan pengajian ini digelar rutin untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif serta lebih meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT.

“Saya berharap pengajian ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita. Oleh karena itu kepada seluruh kader, diminta untuk mengikuti pengajian Ramadhan ini dengan serius sehingga apa yang disampaikan ustadz dalam tausiyahnya memberikan manfaat serta dapat diterapkan dalam keluarga maupun masyarakat. Selain itu juga untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” jelasnya.