Pengusaha Labuhanhaji Sumbang APD Buat Tenaga Kesehatan di Aceh Selatan

oleh -231 views

ACEHSELATAN – Dua pengusaha asal Labuhanhaji Raya di Jakarta, H Karnawi dan Haldi HS Sabri menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD-YA) Tapaktuan dan seluruh Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Bantuan 500 pasang APD dan 1.000 lebih masker ini diserahkan oleh H M Yusuf B.Sc mewakili dua pengusaha asal Labuhanhaji di Jakarta dan diterima oleh Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM di halaman kantor Bupati setempat,Selasa (4/8/2020).

H M Yusuf B.Sc mewakili dua pengusaha asal Labuhanhaji di Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bantuan tersebut merupakan sumbangan dua pegusaha Labuhanhaji di Jakarta.

“Beliau berharap bantuan ini dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Aceh Selatan,” ujarnya.

“Kita mengimbau masyarakat Aceh Selatan mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun,” tambahnya.

Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM mewakili Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran yang tidak bisa hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut dan bantuan berupa APD.

“Hari ini juga segera kita salurkan kepada masyarakat Aceh Selatan,” katanya.

Menurutnya, sejak kemarin Bupati Aceh Selatan sangat berniat dan berkeinginan untuk bisa menerima langsung bantuan APD dan masker dari pengusaha asal Labuhanhaji di Jakarta tersebut.

“Berhubung ada hal yang tidak bisa dihindari, akhirnya bupati meminta saya untuk mewakili beliau menerima bantuan APD ini,” jelas Nasjuddin. 

Reporter: Yunardi M.IS