Aceh  

Peringati HUT Polwan ke-74, Polres Abdya Gelar Syukuran

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, saat memberikan sambutan di dalam rangka syukuran HUT Polwan Ke -74 yang berlangsung di Aula Mapolres Abdya. Kamis (8/9/2022).

ABDYA | Wujud rasa syukur pada momentum peringatan Hari Polisi Wanita (Polwan) ke-74, yang diperingati setiap tanggal 1 September, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar syukuran, Kamis (8/9/2022).

Di ketahui, acara tersebut mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Sebelumnya, personel Polwan Polres Abdya telah melakukan pemberian Bantuan sosial berupa 100 paket sembako dibagikan kepada para masyarakat yang warga yang kurang mampu dan masyarakat lain yang membutuhkan secara “door to door” atau dari pintu ke pintu agar tepat sasaran.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polwan terkhusus yang berdinas di Polres Abdya atas peringatan HUT ke-74.

“Dalam menyambut hari yang sakral ini, harus diiringi dengan penuh hikmat dan rasa syukur serta diiringi doa sebagai harapan agar dapat menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dihadapi kedepan dapat berjalan dengan baik, dan dicintai masyarakat,” kata Kapolres.

Selaku insan beragama, sambungnya, kita wajib mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya Polwan hadir mengisi tugas-tugas Polri. dan semoga kedepannya Polwan Polres Abdya selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres berharap kepada insan polisi untuk memiliki akhlak yang mulia, menjaga ibadah dan silaturrahmi, agar dapat terjaga dari perbuatan yang keji dan tercela” ucapnya.

“Kita adalah insan yang setia dan mengabdikan diri kepada negara, maka jadilah Polisi Profesional dan berbuat baik kepada masyarakat, bila kita amalkan apa yang saya sebutkan tadi Insya Allah kita akan dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Pantauan awak media, Syukuran tersebut, dihadiri, oleh Pejabat Utama Polres Abdya, Ketua Bhayangkari Cabang Ny.dr.Tian Dhani Catra,Ny. Waka Kompol Muhayat Efendie serta seluruh anggota Polwan Polres Abdya Dan acara tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Nazli