Pertandingan Futsal Antar Pelajar se Palas Telah Berakhir, Ini Nama-nama Tim Juaranya

Sesaat sebelum acara pertandingan babak final olahraga Futsal antar pelajar SMAN 1 Barumun melawan tim Futsal SMKN 1 Barumun, di GOR Bercahaya Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun. (Foto/Ist)

PALAS | Pertandingan olahraga futsal antar pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat se – Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumut, telah berakhir, pada hari Jumat (8/9) sore kemarin di GOR Bercahaya Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata ( Porapar) Palas M. Rasyidi Hasibuan, melalui Kabid Olahraga M. Syafrihuddin Hasibuan mewakili panitia menyebutkan, peraih juara pertama pertandingan olahraga futsal kategori pelajar tingkat SMP dan MTs ( Madrasah Tsanawiya) sederajat pada kegiatan itu, tim Futsal MTs Pondok Pesantren ( Ponpes) AL – Mukhlisin, Sibuhuan. Juara ke dua, tim futsal SMP IT AL – Aziz, Sibuhuan. Juara ke tiga tim Futsal MTs Ponpes AL – Hakimiyah, dan juara empat tim futsal Ponpes MTs Nurul Ilmi.

“Sedangkan untuk juara pertama pertandingan olahraga futsal antar pelajar tingkat SMA, SMK dan MA sederajat, sambung Syafrihuddin, tim futsal SMA N 1 Barumun. Juara ke dua, tim futsal SMKN 1 Barumun. Juara ke tiga, tim futsal MA ( Madrasah Aliyah) Ponpes Darul Ada’alah. Jura ke empat, tim futsal MAN 2 Palas,” katanya.

Penyerahan hadiah pertandigan olahraga Futsal antar pelajar se – Palas itu, disampaikan Syafrihuddin, akan di serahkan kepada masing – masing tim juara di rangkaian puncak acara kegiatan peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke – 40, tahun 2023, Pemkab Palas, yang rencananya akan digelar pada hari Selasa, tanggal 13 September 2023 mendatang, di GOR Bercahaya Palas.

“Bersamaan dengan penyerahan hadiah kepada para juara kegiatan lomba lari sejauh 3 kilo meter putri, dan 5 kilo meter putra, tingkat pelajar SMP sederajat se – Kabupaten Padang Lawas yang telah digelar pada hari Jumat (8/9) pagi kemarin,” ujarnya.

Reporter : Bocis