Polisi Tembak Mati Perampok Alfamart Percut Seituan

oleh -541 views
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto saat menunjukkan berita aksi perampokan Alfamart di Percut Seituan didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

MEDAN-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menembak mati satu dari tiga tersangka perampokan Alfamart yang terjadi di Jalan Kapten Batu Sihombing, Kelurahan Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, April 2019 lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha di depan ruang jenazah RS Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan menyebut pelaku ditembak mati karena melawan saat diamankan.

“Kita berhasil menangkap tiga tersangka perampokan dengan kekerasan di Alfamart Jalan Kapten Batu Sihombing, Percut Seituan. Seorang diantaranya ditembak mati,” ungkap Dadang, Senin (2/9/2019)

Diketahui, ketiga tersangka itu diantaranya Dodi Yolanda Lubis alias Dodi (40) warga Jalan Veteran Helvetia, Robet Manurung (35) warga Jalan Veteran Helvetia dan Riky Maulana Lubis (26) warga Jalan Sei Bahorok yang tewas ditembak petugas.

Diketahui aksi perampokan itu terjadi di Minggu (28/4/2019)  sekira pukul 09.27 WIB di Jalan Kapten Batu Sihombing,tepatnya di toko Alfamart dengan korban Misna (21) salahseorang pekerja.

Pada saat pelapor dan temannya sedang bekerja di dalam took, kemudian para pelaku datang menggunakan sepedamtoro dan masuk ke dalam toko menodongkan pisau ke arah korban dan teman korban.

Tak hanya menodong, pelaku juga menyekap keduanya di dalam kamar mandi.