Aceh  

Puing Sudah Diangkat, Dewan Minta Dinas Terkait Segera Bangun Pengaman Tanggul

Ketua Komisi A DPRK Abdya Sardiman dampingi pihak dinas dan Keuchik Mon Mameh ke lokasi puing tanggul Roboh pekerjaan 2021 .Jum'at (14/10/2022). Foto/Ist

ABDYA | Memastikan pengangkatan puing-puing bangunan tanggul roboh pada beberapa pekan yang lalu, di kawasan Gampong Mon Mameh, Kecamatan Setia, Ketua Komisi A DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) Sardiman dampingi pihak Dinas melakukan peninjauan ke lokasi. Jum’at (14/10/2022).

“Sesuai dengan diharapkan masyarakat dan petani sawah dengan diangkatnya puing tanggul oleh intansi terkait yang selama ini menghambat aliran air Kepersawahan, Nah kita memberikan apresiasi atas kerja cepatnya juga meminta untuk segera dibangun kembali tanggul dan pengaman agar air dialiran sawah itu berjalan lancar dan pasca hujan deras air tidak meluap lagi,” sebut Sardiman sapaan akrab Tgk Panyang.

Selanjutnya, Ia sembari juga mengingat kepada nelayan Robin agar berhati hati berlayar dilaut karena kondisi cuaca saat ini kurang baik,

“Jadi kalau kondisi cuaca lagi kurang kondusif sebaiknya tunda dahulu melaut karena di Gampong Mon Mameh ini reme yang berprofesi sebagai nelayan,” pungkasnya.

Reporter : Nazli