Residivis Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Oleh Polsek Belawan

oleh -111 views

BELAWAN – Seorang residivis Arjun (27) warga jalan Selebes Gang XV Paluh kelurahan Belawan II kecamatan Medan Belawan di tangkap Reskrim Polsek Belawan yang di pimpin langsung oleh Kanitnya Iptu A.R Riza SH Selasa,(14/7/2020).

Arjun merupakan seorang residivis yang sudah banyak meresahkan masyrakat dan terakhir resedivis ini melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap Ade Irawan (42) warga Lorong II Umum lingkungan I kelurahan Bagan Deli kecamatan Medan Belawan.

Sesidivis tersebut merupakan target Polsek Belawan dan saat di ketahui oleh Reskrim Polsek Belawan keberadaanya langsung Kanit Iptu Riza berasama dengan anggotanya melakukan pengejaran di seputaran jalan Tol Mabar dan di ringkus di jalan umum Mabar.

Pada saat ditangkap Arjun melakukan perlawanan, sehingga unit Reskrim Polsek Belawan terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur pada kakinya.

Setelah di lumpuhkan tadi malam sekitar pukul 21:00 wib lalu Arjun di bawa ke RS TNI AL Dr Komangmakes Belawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Tersangka Arjun merupakan seorang residivis kasus pencurian dengan kekerasan dan sebelumnya residivis tersebut sudah pernah ditembak kakinya dan Arjun baru keluar dari penjara karena menjalani asimilasi Covid – 19.

Terakhir Tsk Arjun meranpok Ade Irawan (42) warga Lorong II umum Lingkungan I Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2020 sekira pukul 22.20 wib dipinggir Jalan umum didepan SPBU Jalan Raya Pelabuhan Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol D J Naibaho, melalui Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu A.R Riza SH, dikompirmasi melalui aplikasi WhatsApp, membenarkan penangkapan terhadap tersangka Arjun.

Arjun kita tangkap dan melarikan diri lewat Jalan Tol Mabar menuju Jalan Umum Mabar, diwaktu ditangkap Arjun melawan petugas dan terpaksa petugas melakukan tindakan tegas dan terukur”jelas Riza.

” Saat ini  Arjun berada di Polsek Belawan, setelah mendapatkan perawatan medis di RS TNI AL Dr Komangmakes untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut ” jelas Iptu A.R Riza SH.

Reporter : Fendi Hasibuan