Karo  

Resmikan Masjid Hidayatulah Hakimin, Bupati Karo Gunting Pita

Cory S Sebayang tandatangani prasasti peresmian Masjid Hidayatulah Hakimin

KARO I Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang gunting pita meresmikan Masjid Hidayatul Hakimin bersama mantan Mentari Kehutanan Ir MS Kaban MSc dan Ketua Pembina LSDI Guru Sudharmo Dr Ir H Dwi Sudzrto Sitepu, Selasa (15/8/2023) di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Munte Kabupaten Karo.

Di kesempatan itu Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karo mengucapkan selamat dan apresiasi kepada segenap Umat Allah dan panitia pembangunan atas kerja keras dan perjuangan yang didasari oleh iman kepada Allah, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan sekaligus peresmian Masjid Hidayatulah Hakimin di Desa Tanjung Beringin ini.

“Semoga dengan adanya Gedung Masjid ini, semua umat dapat bertumbuh dengan baik dalam iman, dan selalu bekerja sama membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, hidup damai dan sejahtera,” kata Cory.

“Saya merasa bersyukur dan berterimakasih atas undangan ini, untuk ikut ambil bagian dalam acara berahmat ini. Marilah kita tetap meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah dan bekerjasama membangun Kabupaten Karo agar lebih beriman, rukun, damai dan sejahtera,” ujar bupati.

Masjid Hidayatulah Hakimin dibangun tanggal 28 Januari 2023 dan diresmikan 15 Agustus 2023. Peresmian Masjid ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Karo dan dirangkai dengan penandatanganan prasasti.

Reporter : Daniel Manik