Asahan  

Sekda Asahan: Masyarakat Harus Bahu-membahu Sukseskan Program Pemerintah

Sekda Asahan Taufik ZA mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, untuk bahu membahu dan bergandeng tangan dalam menyukseskan visi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Ajakan itu disampaikan Taufik ketika melakukan kunjungan safari ramadhan sekaligus silaturahim dengan warga Desa Rahungi I, tepatnya di Masjid Al Hidayah Dusun V, Kecamatan Rahuning, Jumat (17/5/2019) malam.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Camat beserta unsur Forkopimcam Rahuning, Kepala Desa Rahuning I, Ketua BKM serta jamaah Masjid Al Hidayah.

Camat Rahuning Syahputra SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang tahun ini dalam kunjungan tim safari ramadhan dipimpin langsung oleh Sekda Asahan.

Camat juga berterima kasih atas perhatian Pemkab Asahan terhadap Kecamatan Rahuning yang telah menerima berbagai program kegiatan baik pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan.

Dalam kesempatan itu, Sekda Taufik ZA menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Al Hidayah berupa uang tunai serta sajadah dengan harapan dapat memperlancar kegiatan ibadah yang dilaksanakan di Masjid tersebut.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah agama oleh ustadz Saimin NK yang mengajak masyarakat untuk dapat menjalani ibadah puasa ramadhan tahun ini dengan sebaik- baiknya. (Od/Dar)