Sekda Palas : Ramadan Momentum Merekat Silaturahmi Sesama Ummat Muslim

Disetiap kunjungan Safari Ramadan Pemerintah Kab. Palas menyalurkan bantuan kepada anak yatim, imam masjid, guru mengaji dan bilal mayit,yang pada tahun ini telah ditampung di APBD Pemkab Palas.

“Selain santunan anak yatim, rangkaian lain berupa bantuan ambal sajadah untuk masjid juga diserahkan secara simbolis”, kata Sekda.

Harapan kita, sambung dia, bulan suci ramadan tahun ini membawa berkah, kebahagian, kedamaian dan kesejahteraan ditengah kehidupan sosial masyarakat.

Sekda juga mengajak ummat muslim dan masyarakat untuk selalu menjaga kekondusifan ramadan, dengan memperbanyak ibadah sebagai kewajiban kita umat muslim.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekda mengimbau, masyarakat untuk sama-sama menjaga kesucian ramadan, dengan kegiatan membaca Alquran, melaksanakan sholat tarawih dan berbagi dengan sesama, untuk mendapatkan berkah yang berlimpah.

Sebelumnya, Camat Lubuk Barumun, Sulaiman Harahap menyampaikan, melalui kegiatan safari Ramadan in, diharapkan membawa makna untuk peningkatan ketaqwaan sebagai ummat muslim yang taat dalam beribadah.

Turut serta rombongan Sekda, Kadis PMD Kab. Palas, Budiman Nasution, Staf Ahli dan sejumlah pimpinan OPD.

Reporter : Bocis