Film & Musik

‘Senorita’, Kolaborasi Maut yang Bikin Lengket Shawn Mendes dan Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello melepas video musik untuk kolaborasi terbaru bertajuk ‘Senorita’. Beberapa hari lalu, keduanya sempat mengunggah cuplikan klip yang membuat penggemar sibuk menerka-nerka.

Sesuai seperti potongan video yang dipamerkan oleh masing-masing akun Twitter, Mendes dan Cabello tampil amat mesra dengan banyak nuansa warna hangat. Cabello berperan menjadi seorang pelayan rumah makan, sementara Mendes tak banyak senyum, menyerupai seorang pengagum yang terang-terangan mengamati Cabello.

Memiliki sentuhan musik Latin, Senorita sepertinya disiapkan untuk menjadi mars musim panas. Reff ringan, lirik menggoda dan video musik seksi, lagu ini terlihat seperti pengiring film. “I love it when you call me señorita, I wish I could pretend I didn’t need ya,” kata Cabello.

Mengutip ETOnline, Mendes dan Cabello melakukan obrolan bersama penggemar di fitur live chat beberapa saat jelang rilis video Senorita di YouTube. Menurut Cabello, ia harus minum banyak sekali anggur karena gugup saat syuting video.

“Kami telah saling kenal selama empat tahun sekarang, dan saya amat menyukai pribadi Shawn dan dia selalu ada untuk saya. Saya beruntung menemukan seseorang seperti itu di awal usaha saya memulai [solo karier],” katanya tentang hubungannya dengan Mendes.

Sebelumnya, kedua penyanyi ini pernah berkolaborasi dalam lagu I Know What You Did Last Summer. Dari proyek yang disebut spontan oleh Cabello itu, Mendes segera menginginkan kerjasama lain bersama pelantun Havana tersebut.

“Tentu saja, dia [Cabello] itu luar biasa dan sangat bertalenta sebagai seorang penulis lagu. Saya tidak pernah langsung cocok bekerja dengan penulis lagu seperti bersama Cabello,” kata Mendes.

Dalam kesempatan berbeda, pria Kanada tersebut kembali menyampaikan pujian untuk Cabello. “Dia paling kreatif, paling menyenangkan, orang paling berempati yang saya tahu! Bekerja bersamanya adalah sebuah mimpi!” ujarnya dalam fitur live chat di YouTube.

Saat ini, Mendes tengah sibuk menyelesaikan tur sampai akhir tahun 2019. Shawn Mendes: The Tour dimulai di Amsterdam di 7 Maret lalu dan akan berakhir di Meksiko pada 21 Desember. Rangkaian konser tersebut merupakan promo dari album bertitel penamaan diri yang rilis di 2018 lalu. Dia dijadwalkan mampir di Jakarta pada Oktober mendatang.

Komentar Facebook
Sumber
CNN Indonesia
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button