Film & Musik

Simak! Ini Jadwal Tayang Musim Final ‘Game of Thrones’ di Indonesia

Dahaga para penggemar serial fantasi HBO Game of Thrones untuk bisa menikmati film tersebut tampaknya bakal terealisasi dalam beberapa bulan ke depan.

Ya, Game of Thrones sudah dipastikan akan tayang 14 April mendatang, atau 15 April waktu Indonesia. Informasi ini diumumkan langsung lewat akun media sosial HBO dan Game of Thrones yang disertai dengan perilisan cuplikan pendek terbaru.

“14 April,” tulis keterangan pada video cuplikannya beserta tagar #ForTheThrone.

Dalam cuplikan kali ini, ditampilkan Jon Snow, Arya Stark, serta Sansa Stark tengah berada di dalam Crypts of Winterfell. Ketiganya terlihat berjalan di sebuah lorong.

Lalu terdengar suara dari anggota keluarga Stark yang telah mati, yakni Ned, Catelyn, hingga Lyanna Stark, yang diduga ibu kandung Jon. Ketiganya kemudian berhenti di ujung lorong, di mana mereka melihat patung mereka masing-masing dan isyarat kehancuran.

Sebelum benar-benar memahami maksudnya, seketika embusan angin berkabut terlihat menghampiri. Dengan sigap, Jon, Sansa, dan Arya mengambil kuda-kuda, mengantipasi kedatangan embusan angin yang menjadi ancaman serta sinyal kedatangan White Walkers dan pasukan orang mati.

Di sisi lain, embusan kabut dingin bisa sebagai pertanda bahwa musim dingin telah benar-benar datang usai beberapa musim sebelumnya gencar digaungkan tagline ‘Winter is Coming.’

Keduanya sama-sama menjadi pertanda yang kurang baik.

Cuplikan ini muncul seminggu setelah perilisan gambaran pertemuan Daenerys Targaryen dan Sansa Stark di Winterfell. Bersama Jon Snow (Kit Harington), Daenerys terlihat menginjakkan kakinya ke Winterfell untuk pertama kali, di mana ia turut bertemu Sansa.

“Winterfell adalah milikmu, Yang Mulia,” kata Sansa kepada Daenerys yang dijuluki sebagai Mother of Dragons, dilansir CNNIndonesia.

Pada akhir musim lalu, Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister dan beberapa pemain kunci Westeros memang sedang menuju ke Utara, ke Winterfell, tempat Samwell Tarly dan tiga saudara Stark yang tersisa–Sansa, Arya dan Bran–yang tengah menanti kedatangan mereka.

Sebelumnya, telah diungkapkan bahwa plot musim terakhir serial fantasi ini akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead serta konvergensi dari beberapa tokoh utama Game of Thrones di Winterfell.

Pertemuan antara Sansa dan Daenerys itulah yang kemudian disinyalir menjadi konvergensi dari tokoh kunci Game of Thrones demi mempersiapkan diri menghadapi Night King dan pasukannya.

Komentar Facebook

Artikel Terkait