Soal ke Ichikawa, Dame Duma Sari: Kami Diundang Resmi Bukan Nebeng

oleh -635 views

MEDAN : Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra Dame Duma Sari Hutagalung akhirnya angkat bicara soal keberadaan mereka di Kota Ichikawa Jepang bersama dengan Walikota Medan Dzulmi Eldin yang kini tengah ditahan KPK di Jakarta.

” Jadi begini ya, kami empat orang dari DPRD Kota Medan yakni saya, Modesta Marpaung , Beston Sinaga dan Paulus, diundang oleh Walikota Ichikawa untuk menghadiri peringatan 30 tahun Sister City antara Kota Ichikawa Jepang dan Medan Indonesia. Kami datang resmi karena diundang bukan nebeng bersama Walikota Medan,” kata Dame kepada orbitdigitaldaily.com, Kamis (24/10/2019).

Anggota DPRD Medan dua Priode ini menuturkan ada beberapa agenda yang kami lakukan di kota itu yakni mengunjungi pemadam kebakaran Ichikawa, parlemen Tokyo dan lainnya. Soal foto dengan Walikota Medan itu benar adanya karena kita bertemu di Ichikawa tersebut.” Kan tak ada salahnya kalau kami berfoto bersama ,” sebut Dame kembali.

Antara kami dan rombongan pak Walikota kata Dame lagib itu sudah ada tupoksinya masing masing atau memiliki agenda masing masing jadi bukan kami ikut nebeng bersama Walikota.

Dame mengungkapkan jangan ada lagi informasi salah soal keberadaan kami di Ichikawa Jepang itu karena itu benar benar adanya dan kami hanya menjelaskan tugas resmi atas undangan dari Walikota Ichikawa. cr-03