Sosok M Rafii Caleg Partai Gelora Dapat Dukungan Masyarakat di Tiga Kecamatan di Langkat

M Rafii Caleg Partai Gelora di Kabupaten Langkat. (Foto/Ist)

LANGKAT | Muhammad Rafii Caleg partai Gelora di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara merasa terharu karena mendapat dukungan dari simpatisan masyarakat di tiga Kecamatan Kabupaten Langkat, Rabu (14/6/2023).

Terkhusus simpatisan dari partai gelora yang ada di tiga Kecamatan seperti di Kecamatan Sicanggang- Kecamatan Stabat dan Kecamatan Wampu membuat M Rafii sujud syukur atas dukungan masyarakat.

“Insya Allah saya akan amanah bila dipercaya masyarakat untuk kedepannya,” kata M Rafii.

Memang partai Anis Mata dan Pahri Hamzah ini sangat dilirik oleh kaum emak-emak pada pemilu 2024 tahun depan. Karena Caleg yang ikut adalah caleg yang disenangi kaum ibu-ibu di desa dan kelurahan yang ada di tiga kecamatan tersebut.

Hal tersebut diutarakan oleh perwakilan masyarakat tiga Kecamatan belum lama ini mengatakan senang mendengar kabar M Rafii ikut caleg dari partai Glora.

“Kami siap mendukung beliau dan kami akan bentuk tim simpatisan Glora di tiap tiap kecamatan yang ada di dapil satu Stabat, Wampu dan Sicanggang,” terangnya warga.

Pada pemilu 2024 diduga akan beralih ke partai Gelora dan akan memperjuangkan M Rafii dari Partai Gelora untuk daerah pemilihan I Stabat, Wampu, dan Sicanggang.

Pasalnya Muhammad Rafii dikenal ramah, cerdas, rajin dan sosial, bahkan dalam beberapa tahun lalu sudah berbuat dan dikenal masyarakat meskipun jarang ter espos oleh media.

Reporter : Muslim Yusuf