Aceh  

Tercapai SPIP dan APIP, BPKP RI Beri Sertifikat Apresiasi ke Abdya

Kepala BPKP RI perwakilan Aceh Supriyadi SE MM menyerakan Sertifikat apresiasi SPIP level 3 dan APIP, Level 3 yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Rabu 24 April 2024


ABDYA | Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendapatkan apresiasi dari Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh atas tercapainya Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) Level 3.

Penghargaan juga diberikan atas Kapabilitas Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Level 3, dalam Rapat Koordinasi Teknis Pengawasan dengan tema “Sinergitas Pengawasan yang Inklusif Menuju Pencapaian Pembangunan Aceh Berkualitas” yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Rabu 24 April 2024.

Kepala Inspektorat Abdya drh. Amiruddin Adi melalui Press releasenya yang dikirim langsung ke WhatsApp wartawan media ini menyebutkan, bahwa sertifikat apresiasi tersebut diserahkan oleh Bapak Supriyadi SE MM Kepala BPKP RI Perwakilan Aceh kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Salman Alfarisi ST yang hadir mewakili PJ Bupati Aceh Barat Daya H. Darmansah SPd MM.

Seterusnya, Amiruddin menuturkan pencapaian sertifikat dari BPKP RI ini tidak terlepas dari dukungan Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya, segenap satuan kerja perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Barat Daya dan Inspektorat Kabupaten, ujarnya.

“Mudah-mudahan atas diberikannya sertifikat dari BPKP dukungan dan motivasi dalam berkerja hari demi hari terus mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang, demikian pungkasnya.

Reporter : Nazli