Tiga Tujuan PGRI Gayo Lues, Membentuk Cabang Disetiap Kecamatan

oleh -393 views

GAYO LUES| Setelah selesai membentuk kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gayo Lues di tingkat Kecamatan, PGRI yang diketuai M Yusuf itu menyebutkan tujuan PGRI pada Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafizh ini hanya ada tiga.

Pasalnya, ketiga tujuan itulah yang sangat dibutuhkan para guru, maka dari itu semangat para pengurus PGRI Gayo Lues tak kendor hingga tujuan yang dimaksud tercapai.

Ketua PGRI Gayo Lues, Muhammad Yusuf didampingi Wakilnya Selamat mengatakan, terbentuk PGRI di Gayo Lues dan cabang kepengurusan disetiap kecamatan untuk mensejahterakan para guru dengan meningkatkan kompetensi guru, meningkatkan kesejahteraan guru, dan Advokasi atau perlindungan guru.

“Hanya 3 itu tujuan kami membentuk kepengurusan PGRI, dengan melibatkan cabang pada 11 Kecamatan yang ada di Gayo Lues,” katanya, Sabtu (21/11/2020) melalui seluler.

Ia juga menjelaskan, membentuk cabang kepengurusan PGRI dimulai sejak tanggal 21 Oktober 2020 lalu dengan menggelar konferensi cabang dari Kecamatan Terangun hingga penutupan di Kecamatan Putri Betung.