Karo  

TMMD ke-119 TA 2024 Mbalmbal Petarum Ditutup, Bupati Karo Tandatangani Prasasti

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang tanda tangani prasasti proyek TMMD ke 119 di Desa Mbal mbal Petarum

KARO I Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang apresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 di Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo.

Hal itu terungkap saat Bupati Karo menghadiri penutupan kegiatan TMMD ke-119 bertema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah,” yang dipimpin Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim sekaligus sebagai inspektur upacara diikuti Forkopimda, dan seluruh pasukan TMMD, Rabu (20/3/2024) di Lapangan Bola SMP Negeri Desa Perbulan Kecamatan Laubaleng.

Di kesempatan itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Dandim 0205/TK beserta seluruh jajarannya dan masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD yang ke-119 sejak awal sampai akhir.

“Berkat program TMMD ke-119 ini, beberapa akses pembangunan fisik yang menjadi dambaan masyarakat setempat selama ini sudah terbangun baik dan telah diperbaiki Satgas TMMD ke-119 Kodim 0205/TK,” ucap Cory.

“Kami berharap nilai positif dari hasil pelaksanaan TMMD ini, dapat menjadi momentum untuk kita membangun semangat kebersamaan, semangat kegotong royongan, saling membahu dan saling membantu. Semangat yang dapat mendekatkan TNI dengan rakyat. Karena TMMD juga merupakan bagian dari komitmen, sinergi dan integrasi TNI bersama masyarakat dan pemerintah, dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.” tandasnya.

Penutupan TMMD ke-119 dirangkai dengan penandatanganan berita acara serah terima hasil pembangunan infrastruktur dan penandatanganan prasasti yang dilaksanakan melalui TMMD di Desa Mbal Mbal Petarum Kecamatan Lau Baleng.

Reporter : Daniel Manik