Usia Baru Seumur Jagung Tapi Prestasi Sudah Menasional , Itulah Atlit DSIL Club

oleh -34 views
Atlit DSIL Ketika mnerima hadiah di Kejurnas Sepatu Roda Pariaman Sumbar

MEDAN – Usia memang baru seumur jagung, namun prestasi Atlit Deli Serdang Inline Skits (DSIL) sudah mampu bersaing di tingkat Nasional, seperti yang mereka raih sebagai peringkat ke 4di Kejurnas Sepatu Roda yang berlangsung 4-6 Oktober 2019 di Pariaman Sumatera Barat

Kejurnas Sepatu Roda ini ini diikuti oleh 18 club sepatu roda yang ada di Indonesia dengan jumlah peserta sebanyak 428 peserta dan dibuka oleh Walikota Pariaman.


Pada Kejuaraan tersebut, DSIL menurunkan 13 Atlet yang terdiri dari 2 Atlet kategori speed Kelompok Umur B, 4 Atlet kategori Standart Kelompok Umun B dan 7 Atlet kategori Pemula.


Dalam Kerjunas itu DSIL berhasil meraih 3 Perunggu di Kategori speed Kelompok Umur B, 2 Emas/1Perak/1Perunggu di Kategori standart Kelompok Umur B dan 6 Emas/2Perak/1Perunggu di Kategori Pemula.

Yasir Gumanti selaku pelatih menyampaikan bahwa hasil yang dicapai oleh atlet asuhannya sudah cukup baik menginga club kita baru berjalan 1 tahun dan ini merupakan even pertama yang diikuti di luar Sumatera Utara.


“Umur Atlet kita masih sangat muda yaitu 6 – 10 Tahun. Dan kita berharap Nopember ini kita juga bisa ikut di kejuaraan SIAK – Riau, Capaian ini kami persembahkan buat Bupati Deli Serdang dan KONI Deli Serdang yang memberikan Suppot karena kita aru satu satu nya club yang Deli Serdang,” kata Yasir. rel