Wagubsu Tutup Kejuaraan Taekwondo Poomsae 2020

oleh -409 views
Wagubsu Musa Rajekshah menghadiri acara Penutupan Kejuaraan Taekwondo Poomsae 2020 di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing/Jalan Willem Iskandar Medan, Minggu (15/11/2020) sore.(Foto: Humas Pemprovsu)

MEDAN| Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengharapkan kepada pengurus Taekwondo Indonesia (TI) kabupaten/kota untuk mencari bibit atlet serta mempersiapkannya guna menghadapi berbagai kejuaraan di berbagai tingkatan. Pesan itu disampaikan pada Penutupan Kejuaraan Taekwondo Poomsae 2020 di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing/Jalan Willem Iskandar Medan, Minggu (15/11/2020) sore.

Hadir di antaranya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut Brigjen Pol Atrial, Ketua Pengkot TI Kota Medan Hamdani Syahputra, dan Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis. Turut mendampingi Wagub, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharuddin Siagian, Kadis Kominfo Irman Oemar, serta ratusan atlet bersama para orang tua dan pelatih.

Menurut Wagub, kejuaraan yang memperebutkan Piala Kepala BNN Sumut, terlihat meriah dan para atlet begitu bersemangat. Ada 434 peserta yang mendaftar, sehingga kegiatan tersebut dinilai luar biasa. Karena itu dirinya berharap para atlet terus semangat berlatih serta mampu menunjukkan kemampuan di berbagai kompetisi.

“Kejuaraan ini sangat baik, dalam hal penyelenggaraan, penataan dan lokasi kegiatan. Kepada pengurus TI Kota Medan dan kabupaten/kota lainnya, teruslah berkegiatan. Kami berharap anak-anak kita di Sumut banyak yang punya hobi olahraga, sebagaimana yang dibuat oleh BNN ini untuk menyalurkan bakat seperti dalam kejuaraan ini,” ujar Musa Rajekshah.