Medan  

XL Axiata Bersama PFI Medan ke Kampung Mafta, Silaturahmi di Bulan Ramadan

PFI Medan dan XL Axiata saat Silaturahmi ke kampung matfa. Rabu, (20/3/2024). Dok.PFI Medan

MEDAN | Di bulan suci Ramadan, XL Axiata bersama PFI Medan mengunjungi Kampung Matfa, sekaligus berbuka puasa bersama pada Rabu (20/3/2024). Hal ini sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi dengan rasa kekeluargaan.

Hadir dalam silaturahmi ini, Ketua PFI Medan Riski Cahyadi, Head Of Sales Greater Medan XL Axiata, Horas Lubis, Territory Sales Manager XL Axiata area Greater Medan Dani Fardian, Regional Corporate Communication XL Axiata West Region Aldi Desmet dan beberapa pengurus PFI Medan.

Dalam pertemuan ini, Ketua PFI Medan Risky Cahyadi menjelaskan bahwa kunjungan ini untuk ke sekian kali dengan menjalin tali silahturahmi bersama Tuwan Imam dan warga kampung.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tuwan Imam serta masyarakat yang telah menyambut hangat kehadiran kami. Semoga dengan pertemuan ini semakin mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar yang sudah kita anggap keluarga,” ucap Ketua PFI Medan.

Risky juga mengatakan bahwa, hal yang tak dapat dilupakan adalah suasana di Kampung Matfa yang tentram dan teduh. Apalagi, disaat bulan suci Ramadan.

Sementara itu, Tuwan Imam mengucapkan terimakasih atas kunjungan XL Axiata bersama PFI Medan pada momentum bulan suci Ramadan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman PFI Medan, yang jauh-jauh mau hadir kesini di Kampung kami,” ujar Tuwan Imam.

Lanjut Tuwan Imam, semoga PFI Medan dan XL Axiata kedepannya dapat terus membawa perubahan positif dengan kegiatan-kegiatan baik dan juga terus menjadi pembawa pesan kebenaran di tengah masyarakat.

Sementara itu, Regional Corporate Communication XL Axiata West Region, Aldi Desmet mengatakan, mereka hadir mengunjungi Kampung Matfa untuk bersilaturahmi dengan Tuwan Imam dan warga, sekaligus mengobati rasa rindu mendengarkan nasehat Tuwan Imam yang menyejukkan hati.

Begitu banyak nasehat Tuwan Imam sampaikan, membuat kita semakin instropeksi diri. Terima kasih Tuwan Imam, semoga sehat-sehat selalu.

Kampung Matfa merupakan sebuah kampung yang berada di Kabupaten Langkat. Nama aslinya Kampung Darussalam. Kampung ini juga sering disebut kampung kasih sayang atau kampung sejahtera. Kampung ini sejumlah penduduknya menerapkan susah senang ditanggung bersama.

Berlokasi di Dusun III Darat Hulu, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, kampung ini memiliki keunikan tersendiri. Dihuni oleh 260 KK atau sekitar lebih dari 1.000 jiwa, masyarakat di sini hidup secara berdampingan.

Reporter : Iwan GB