Medan

53 Jurnalis Dinyatakan Lulus Jadi Anggota PWI Sumut, Hermansjah: Segera Lengkapi Berkas

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara mengumumkan hasil penerimaan calon anggota muda dan kenaikan tingkat menjadi anggota biasa, Selasa (2/7/2019).

Ketua PWI Sumut H Hermansjah disampingi Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya dan Ketua Panitia HPN 2019 tingkat Sumut Rifki Warisan di Gedung PWI Parada Harahap Jalan Adinegoro, mengatakan, untuk peserta calon anggota yang lulus sebanyak 53 orang. Sedangkan anggota biasa sebanyak 24 orang.

“Bagi yang telah lulus diharapkan segera untuk melengkapi berkas agar bisa diproses kartu keanggotaannya,” ujarnya.

Untuk pengumuman selengkapnya lanjut Hermansjah bisa dilihat atau diakses secara langsung di website pwisumut.com. “Di website tersebut dapat dilihat nama-nama peserta yang telah lulus beserta dengan persyaratan yang harus dipenuhi termasuk formulir yang harus diisi,” ujarnya.

Menurut Herman, kelengkapan persyaratan sangat penting agar kartu keanggotaan segera bisa diproses. Karena itu kepada semua peserta diharap segera memenuhi persyaratan dan menyampaikannya ke Gedung PWI Sumut.

“Agar bisa segera diproses kepada semua peserta untuk segera melangkapi berkasnya,” kata Herman.

Sedangkan bagi yang dinyatakan belum lulus, Herman mengatakan, tidak perlu khawatir karena masih bisa mengikuti ujian penerimaan berikutnya.

“Bagi yang lulus masih bisa mengikuti ujian penerimaan berikutnya. PWI Sumut akan kembali mengadakan ujian beberapa waktu yang akan datang,” ungkapnya. ril

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button