SDLB Negeri Stabat Gelar Pentas Seni, Ketua PKK Langkat dan Provsu Beri Apresiasi

Plt Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Hj Endang Kurniasih Syah Afandin hadiri pentas seni karya anak berkebutuhan khusus dan Bazar Ibu Dharma Wanita Cabdisdik Stabat, di SDLB Negeri No. 057704 Stabat, Kamis (8/9/2022). Foto/Ist

LANGKAT | Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Hj Endang Kurniasih Syah Afandin bersama Ketua TP PKK Provsu, Hj Nawal Edi Rahmayadi hadiri pentas seni karya anak berkebutuhan khusus dan Bazar Ibu Dharma Wanita Cabdisdik Stabat, di SDLB Negeri No.057704 Stabat, Kamis (8/9/2022).

Kehadiran Hj Nawal Edi Rahmayadi dan Hj Endang Syah Afandin disambut pemberian bunga oleh anak-anak SDLB berkebutuhan khusus.

Digiat itu dilaksanakan pemberian bantuan tali asih kepada para siswi SDLB Negeri Stabat.

Nawal Edi Rahmayadi membuka dua giat tersebut. Dirinya mengakui pentas seni itu adalah mahakarya guru-guru yang sangat luar biasa.

“Saya sangat mengapresiasi acara hari ini, luar biasa guru-guru bisa menghasilkan karya seni dari anak kebutuhan khsusus. Secara pribadi saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu guru semua yang telah membimbing anak-anak ini, hingga bisa membuat dan menampilkan karya seni yang sangat bagus dan istimewah,” tukasnya.

Ia pun berharap acara berlangsung baik dan lancar serta mendapat ridhoi Allah SWT.

Senada, Endang Syah Afandin turut mengagumi pentas seni dari anak kebutuhan khusus. Dirinya ingin giat tersebut terus ada yang digelar semakin meriah di tahun tahun berikutnya.

Sembari mengapresiasi upaya para guru yang telah bersusah-payah dengan kerja keras dan ihklas, hingga mampu mendidik dan melahirkan karya seni dari anak kebutuhan khusus di Langkat.