Asahan  

Bupati Asahan Ikuti Konferensi Cabang XXIV PC PMII Asahan

ASAHAN| Bupati Asahan H. Surya BSc mengikuti Konferensi Cabang ke XXIV Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Asahan di Hotel Marina, (29/08/2023).

Dalam sambutannya, Ketua PC PMI Asahan Mawal Aisyah Harahap mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. Mawal juga mengatakan agenda tahunan ini untuk mewujudkan gagasan baru yang akan dibawa di kepengurusan mendatang.

Sementara itu, Ketua PK PC PMII Asahan Ustad Raja dedi hermansyah mengucapkan selamat kepada Peserta konferensi, di sertai ucapan selamat berkompetisi bagi calon-calon ketua Cabang Palajar Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya BSc mengucapkan selamat atas pelaksanaan Konferensi Cabang ke – XXIV, PMII Kabupaten Asahan, semoga Konferensi ini berjalan lancar serta menghasilkan keputusan – keputusan yang terbaik.

Bupati berharap momentum Konfercab ini menjadi bagian dari upaya segenap pengurus dan anggota PMII untuk melakukan Evaluasi, Koordinasi, dan Rekonsiliasi, khususnya dalam menetapkan program – program yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan PMII, masyarakat maupun daerah khususnya di Kabupaten Asahan.

“Melalui pelaksanaan Konfercab ini, semoga akan lahir pemimpin yang berjiwa demokratis, memiliki kapabilitas serta amanah menjalankan program – program oraganisasi,” pinta Bupati.rel