Bupati Madina Tinjau Pekerjaan Jembatan di Desa Taluk Akibat Banjir

oleh -320 views

MADINA – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution turun langsung meninjau pekerjaan jembatan yang terputus akibat diterjang banjir di Desa Taluk pada Jum’at (24/7/2020).

Akibat diguyur hujan dua hari terakhir pada tanggal 22 s/d 23 Juli yang lalu, tiga titik jembatan yang hancur di Desa Taluk cepat dikerjakan karena jembatan ini adalah penghubung jalan lintas pantai barat yang juga merupakan jalan nasional, sehingga bapak Bupati turun langsung, mengecek agar pekerjaan ini cepat ditangani dan cepat selesai.

Hal ini disampaikan senior manager Martua FH Siahaan, bahwa bantuan alat berat excavator kepada masyarakat desa taluk merupakan wujud kepedulian kami yang selalu hadir dan tanggap akan kebutuhan masyarakat di saat terkena musibah banjir.

Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan memang menjadi tugas kami sebagai salah satu Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang ada di Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal ini, sesuai dengan kemampuan kami, Ucap Martua FH Siahaan selaku Senior Manager PT Rimba Mujur Mahkota (RMM).

Sementara itu, Humas PT. RMM, Jaya Syahputra Tarigan mengatakan, pekerjaan jembatan tiga titik ini akan kami upayakan selesai dalam tiga hari, dan ini sudah hari kedua kami kerjakan.

Reporter : A Lubis